Senin, 24 Juli 2017

BEBERAPA JENIS ALERGI YANG BISA DISEMBUHKAN DENGAN KONSUMSI PRODUK HWI

Alergi merupakan suatu reaksi menyimpang dari mekanisme pertahanan tubuh terhadap zat/bahan yang secara normal tidak berbahaya bagi tubuh, dan melibatkan sistem kekebalan tubuh terutama antibodi imunoglobin E ( IgE ).

Kadar IgE normal adalah < 0.35 kU/I. seseorang dengan kadar IgE yang berada pada ambang batas tinggi akan memiliki kecendrungan mudah memiliki alergi. Steven jhon Syndrome adalah bentuk alergi yang parah dan dapat mengakibatkan kematian.

Gejalanya :
Tergantung pada bagian tubuh yang terserang, misalnya :
  • Mata merah , bengkak dan berair
  • Hidung mengeluarkan banyak lendir dan bersin saluran nafas berlendir , batuk , sesak nafas , nafas berbunyi ( seperti asma )
  • Lambung / usus halus menjadi lebih aktif sehingga menyebabkan diare dan gangguan pencernaan lainnya.
  • Persendian terasa sakit, kemerahan dan bengkak.
  • Kulit menjadi bercak merah/timbul biduran di sertai dengan rasa gatal.
  • Pembengkakan pada tenggorokan yang meyebabkan gagal pernafasan dan mengakibatkan kematian.
Berikut beberapa jenis alergi :

ALERGI MAKANAN


alergi makanan
Merupakan reaksi sensitifitas berlebihan sistem imun tubuh terhadap makanan tertentu. Alergen ( pemicu alergi ) ini berupa protein yang tidak rusak pada saat proses memasak dan tidak rusak pada saat berada di keasaman lambung. akibatnya alergen dapat melenggang mulus di dalam tubuh masuk ke peredaran darah mencapai organ yang menjadi targetnya guna menimbulkan reaksi alergi. Mekanisme terjadinya alergi makanan melibatkan sistem imun dan herediter/keturunan.

Pada saat pertama kali terkena, alergen akan merangsang limfosit ( bagian dari sel darah putih ) untuk memproduksi antibodi ( IgE ) terhadap alergen tersebut. Antibodi ini akan melekat pada sel mast jaringan tubuh manusia.

Jika kelak orang tersebut memakan makanan yang sama maka antibodi  ini akan menyuruh sel mast untuk melepaskan histamin. Zat kimia yang bernama histamin inilah yang menyebabkan alergi makanan.

Gejala yang timbul dari alergi makanan ini biasanya rasa gatal pada mulut, kesulitan menelan dan bernafas. Saat makanan sudah mencapai lambung dan usus halus, gejala yang timbul berupa rasa mual , muntah , diare dan nyeri perut.

ALERGI RHINITIS(RADANG HIDUNG KARENA ALERGI)


alergi rhinitis
Alergi rhinitis adalah peradangan rongga hidung yang disebabkan reaksi alergi. Sering terjadi pada semua umur , yang disebabkan oleh faktor keturunan. Penyebab alergi ini biasanya rangsangan dari debu , asap rokok, serbuk, parfum , rambut , bulu binatang.

Gejala yang ditimbulkan seperti bersin-bersin , hidung berair , pilek dan beberapa kasus dapat menyebabkan mata merah dan berair , hidung tersumbat. Rhinitis yang kronis dapat memicu terjadinya sinusitis.

ALERGI KULIT/RADANG KULIT 


alergi kulit
Alergi kulit adalah hipersensitifitas kulit yang sangat rentan terhadap bahan/senyawa tertentu. Eksim atau dermatitis adalah masalah yang di sebabkan karena adanya reaksi alergi. Penyakit ini tidak menular, tetapi cenderung diturunkan dalam keluarga ( faktor turunan ).

Penyebabnya : alergi pada kulit sangat rentan biasanya faktor pencetus alergi ini mulai dari kosmetik, detergen , sabun mandi, perhiasan imitasi , kain yang kasar dan pakaian yang lembab atau yang terlalu ketat yang dapat menimbulkan gatal atau makanan tertentu.

Gejalanya :

Kumpulan lepuhan bewarna merah diatas kulit, kemudian pecah dan mengeluarkan cairan yang gatal. Bila cairan itu mengering , menyebabkan kulit bersisik dan sangat gatal sekali.

Untuk menyembuhkan beberapa alergi di butuhkan beberapa produk dari HWI berikut diantaranya :



CMP

Classic Mulberry Powder (CMP)

Untuk membantu proses detoksifikasi (membersihkan) alergen didalam tubuh. aturan pakai 3x1-2 sachet perhari sebelum makan di larutkan dalam 1 gelas air.







3 miracles
3 Miracles

Habbatussauda atau jinten hitam yang terdapat dalam 3 miracles mengandung cristalline nigellone yang memiliki protein kinase C, zat yang dikenal menghambat pelepasan histamin penyebab reaksi alergi. Aturan pakai 2x2 sendok makan sebelum makan.




MR PRO
MR PRO

Kandunngan propolis pada MR PRO membantu meningkatkan imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh terhadap alergi. aturan pakai 3x1 sendok makan perhari


untuk pemesanan hub 081295729925

1 komentar:

  1. Izin Backlink

    Layanan Web Hosting Murah Super Cepat Berkualitas dan Fitur Terlengkap

    Harganya murah mulai dari Rp. 180.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan paket hostingnya selama satu tahun dengan spesifikasi sebagai berikut:

    512 MB of SSD Storage
    Unlimited Bandwidth
    1 GB Memory
    2 Mbps I/O

    Bagi yang menginginkannya silahkan kunjungi Asro Teknologi - Web Hosting Terbaik 2018 (www.asroteknologi.com)

    CEK KECEPATAN
    AsroMall.com - www.asromall.com
    Cibiuk Express - www.cibiukexpress.web.id
    Wangunjaya Online - www.wangunjaya.web.id

    BalasHapus